Trinity indukan murai batu betina medan

3:06 PM Unknown 0 Comments

Trinity adalah murai batu betina medan tangkapan hutan yang baru dibeli pada 16 Februari 2016 kemarin. Saat dibeli kondisinya adalah sedang dorong ekor lepas mabung trotol yang bisa diperkirakan berumur diatas 6 bulan.  Karakter cetrekannya adalah pedas, volume kencang dan berkarakter tegas.
Murai betina ini memiliki sifat fighter yang sangat tinggi, dimana jika melihat manusia akan terus ngeplay dan pose seperti layaknya pejantan dengan sifat fighter tinggi. Secara katuragan memang sangat bagus dimana memiliki ciri-ciri sebagai berikut: kepala papak, mata besar melotot, leher panjang, body ramping tidak terlalu besar, kaki kokoh dan juga berwarna klawu atau abu-abu.
Ketika berkunjung ke pihak penjualnya sepertinya betina ini memanggil-manggil walau ditempatkan di tempat yang tidak strategis. Dan juga pihak penjual sepertinya tidak rela ketika saya beli, dimana harga belinya terus terang diatas harga betina yang biasanya saya beli.
Saat hendak dimasukkan ke kotak pun si penjual masih memberikan pilihan betina yang lain dan bukan yang telah saya pilih tadi. Saya percaya si penjual mengerti kualitas dan berusaha agar menyimpannya untuk harga yang lebih baik lagi. Tetapi apa mau dikata karena sudah lama kenal dan desakan rayuan pun akhirnya diberikan.
Sampai rumah pun dipindahkan ke kandang perawatan masih ngeplay dan tidak menunjukkan stress perjalanan. Ini menandakan memang betina ini memiliki mental yang sangat baik disamping katuragannya yang sangat baik pula.


Saya terus terang belum pernah melihat betina yang sefighter ini sebelumnya. Semoga kelak bisa menurunkan sifat fighternya kepada anakannya kelak setelah dijodohkan.

You Might Also Like

Comments
0 Comments
comments

0 comments: